Tuesday, July 5, 2011

Super Powers

Sebelumnya, saya mau minta maap.. eeeng, soalnya belakangan ini semua post saya berlabel tv atau movie. Ya tapi begitulah liburan saya :p kalo nggak di depan TV ya berarti di depan komputer ˆ⌣ˆ

Kemaren malem saya nonton ini ~(‘▽’~) (~’▽’)~

No Ordinary Family itu bercerita tentang keluarga yang punya kekuatan super. Kalo nonton ini, hal pertama yang langsung saya inget adalah The Incredibles. Mirip parah, tapi bedanya the incredibles itu animasi, dan ini orang beneran.

Dan bedanya lagi kalo Incredibles itu dapet kekuatan super nya dari lahir kan ya? Kalo No Ordinary Family dapetnya nggak dari lahir. Dan bukan kayak Heroes juga yang dapetnya karena takdir. Saya nggak terlalu tau darimana dapetnya karena saya telat 15 menit, tapi kalo saya nggak salah ngerti sih kayaknya dari kecelakaan pesawat terbang.

****************************************
Ngomong-ngomong soal Heroes, sayang banget series ini di cancel (⌣́_⌣̀) volume enamnya nggak ada T-T padahal di akhir volume lima udah ada preview-nya volume enam bakal gimana -.-

Kita kan jadi nggak tau abis Claire lompat dari Ferris Wheel orang-orang reaksinya bakal gimana. Dan Sylar baru aja jadi baik!! Masa Sylar baiknya cuma sebentar doang  #abaikan

***************************************

Anyway, nonton ini deh, keren loh :)

No comments:

Post a Comment