Friday, July 1, 2011

สิ่งเล็กเล็ก ที่เรียกว่า..รัก

Sing leklek Tee reak wa... Rak a.k.a First Love (A Little Thing Called Love) a.k.a Crazy Little Thing Called Love

Pertama kalo saya ngeliat covernya, saya kira ini film korea, eh taunya thailand... Film ini pun jadi film thailand pertama yang pernah saya tonton. Kemaren saya baru selesai nonton film ini :) Iya, saya mungkin telat banget soalnya ini film taun 2010, tetapi setidaknya
lebih baik terlambat daripada tidak samasekali ‎​(˘⌣˘)

Pertamanya nonton film ini di rumah Ara, senin kemaren. Tapi setelah kurang lebih setengah jam pertama DVDnya ngadet -.-" 

Karena keunyuan filmnya, saya jadi penasaran. Ditambah lagi saya ngeliat tumblr orang yang ngomongin tentang film ini, alhasil tingkat ke-penasaran-an saya bertambah (?) Akhirnya saya nyoba nyari sinopsis film ini, tapi susah banget nyarinya, yang ada cuma plotnya doang. Jadi saya cari filmnya dan alhamdulillah nemu di sana dan di sini :)


Satu hal yang paling saya nggak ngerti di film ini :
ada apa dengan cerita tentang cumi?
Kenapa gara-gara denger cerita itu sampe nggak mau makan cumi? Padahal menurut saya ceritanya biasa aja -.- atau mungkin saya aja kali yak yang nggak peka :o

Jujur, setelah nonton film ini, semuanya jadi kedengeran kayak bahasa thailand. Adek saya di lt2 nonton spongebob dan  saya ada di lt dasar. Entah kenapa suara spongebob yang ngomong bahasa inggris di kuping saya kedengeran kayak bahasa thailand :/

***

Ngomong-ngomong tentang makhluk kuning yang tinggal di rumah nenas...
Kenapa semua orang suka Spongebob?

No comments:

Post a Comment